Xposed Installer Aplikasi Wajib Para Pencinta Android


Xposed Installer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan sedikit penyesuaian pada sistem operasi perangkat Anda. Mereka cukup kecil sehingga mereka akan terus bekerja setelah Anda me-restart perangkat Anda, tetapi cukup penting untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Android apa pun.

Penting untuk diingat bahwa menginstal kerangka kerja Xposed dapat menyebabkan beberapa masalah. Ini tidak terlalu umum tetapi jika Anda tidak berhati-hati, aplikasi dapat menonaktifkan Android dan memaksa Anda memformat ulang. Jadi, ikuti instruksi sederhana yang muncul di layar.

Setelah Anda menginstal kerangka kerja Xposed dan telah memulai ulang perangkat Anda, periksa semua modul yang tersedia. Anda akan dapat melihat semua nama dan deskripsi yang berbeda dari lebih dari 100 opsi berbeda di antarmuka aplikasi. Beberapa dari mereka hanya estetis dan memungkinkan Anda untuk mengubah warna keyboard Anda, sementara yang lain membiarkan Anda menonaktifkan izin yang diberikan untuk aplikasi yang sudah Anda instal.

Xposed Installer adalah alat yang menarik bagi pengguna Android yang ingin memanfaatkan perangkat mereka. Di satu sisi, Xposed Installer memberi Anda manfaat dari ROM yang dapat disesuaikan tanpa kerugian yang berantakan.

Xposed Installer


Download



EmoticonEmoticon