Non Aktifkan Beberapa Service Yang Tidak Penting Di Ponselmu Dengan Aplikasi Disable Service


Secara otomatis khususnya di ponsel android ketika booting akan menjalankan banyak service yang sebenarnya tidak semuanya kita butuhkan. Dan tidak hanya itu terkadang malah membuat  android kita menjadi melambat.

Terlebih aplikasi bloatware alias aplikasi bawaan yang tidak bisa kita hapus tanpa akses root dan hanya akan memenuhi storage serta ram kita. Jadi pilihan anda, apakah ingin kill proses dari aplikasi bloatware tersebut atau tidak. Namun jika iya, kami perkenal aplikasi yang sangat membantu berikut ini.

Disable Service app membantu untuk menonaktifkan layanan yang berjalan di latar belakang!

Saat membuka aplikasi, Anda dapat melihat layar yang menampilkan semua layanan yang berjalan dan tidak berjalan. Anda dapat melihat dua tab Aplikasi Umum yang diinstal oleh pengguna dan Aplikasi Sistem yang digunakan oleh Aplikasi Sistem.

Disable Service adalah aplikasi Android yang dibuat oleh VuDanThanh yang dapat Anda pasang di perangkat Android Anda dan nikmatilah! Bekerja dengan semua perangkat Android (Samsung, Sony, LG, HTC, Asus, Xiaomi, Huawei dan lain lain.

Aplikasi ini aman untuk menonaktifkan service dan paket di daftar [Terpasang] dan [Bloatware], namun berhati-hatilah untuk menonaktifkan layanan dan paket dalam sistem karena dapat membuat system berjalan tidak stabil

Disable Service
Download



EmoticonEmoticon