Preferences Manager - Aplikasi Untuk Mengedit Preference


Preferences Manager adalah aplikasi Open Source yang memungkinkan Anda untuk mengedit preferensi aplikasi dengan mulus.

Aplikasi ini membutuhkan akses root!

Android menyediakan beberapa opsi bagi para pengembang untuk menyimpan data aplikasi. Solusi yang paling sering adalah kerangka Preferensi. Ini adalah cara sederhana untuk menyimpan data pribadi dalam pasangan nilai-kunci. Sayangnya, metode ini tidak terlalu aman ... Ini terdiri dari file XML sederhana yang disimpan di folder pribadi, khusus untuk aplikasi. Tetapi dalam kasus perangkat yang di-root, file-file ini dapat dibaca, diedit dan bahkan dihapus.

Preferences Manager memungkinkan Anda untuk mengedit preferensi ini dengan cara yang sederhana dan mudah. Anda dapat misalnya meningkatkan highscores Anda, memodifikasi perkembangan Anda, atau hanya men-debug preferensi aplikasi Anda.

Disclaimer: Saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerusakan yang disebabkan oleh prosedur dalam aplikasi ini. Jangan menggunakannya jika anda tidak benar-benar tahu apa yang anda lakukan. Saya tidak bertanggung jawab jika anda memodifikasi perangkat anda atau aplikasi apa pun. Dan anda tidak boleh menggunakan aplikasi untuk tujuan ilegal atau tidak sah!

Preferences Manager
Download



EmoticonEmoticon